RAFI

WELLCOM TO BLOGGER RAFI BILLAH
  • HOME RAFI
  • KUMPULAN MAKALAH
  • KUMPULAN DATA
  • CONTACT RAFI
  • Senin, 20 Mei 2013

    CONTOH SURAT PERNYATAAN



    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini, saya :

    Nama                                                       :  KASTALANI

    NUPTK                                                 : 6036-7666-6911-0003

    Unit Kerja                                               : MI Miftahussalam

    Jabatan                                                    : Guru Kelas /SKI

    Tempat/Tgl. Lahir                                   :  TAJEPAN, 04 JULI 1988

    Ijazah pendidikan terakhir                      :  Paket C

    Tempat menampuh pendidikan S.1        :  STAI Kuala Kapuas

    Nama prodi / Jurusan                              : S.1 Tarbiyah / PAI

    Sekarang Semester ke                             :  6 ( Enam )                                   

    Dengan ini saya Menyatakan bahwa saya telah mengajukan permintaan Bantuan studi peningkatan kualifikasi Akademik S1 / D4 melalui program peningkatan kualifikasi S1/ D4
    Yang bersumber dari APBN melalui Dana Dekonsentrasi Bidang pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan provinsi Kalimantan tengah Tahun Anggaran 2012.


    Bantuan Studi peningkatan kualifikasi Akademik S1  /D4 yang saya ajukan hanya melalui program peningkatan kualifikasi S1 /D4 yang bersumber dari Dana dekonsetrasi Bidang pendidikan Dasar ,Dinas pendidikan provinsi kalimantan tengahtahun anggaran 2012.


    Bila dikemudian hari terdapat bantuan yang sejenis  ( ganda) dari sumber dana lain,baik APBD maupun APBN  maka  saya bersedia  mengembalikan salah satu Dana yang saya terima.

    Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan  sadar. Tanpa ada paksaan dari pihak manapun.




    Tajepan,     FEBRUARI 2012
    Yang membuat pernyataan,




    KASTALANI
                                                                                             NUPTK. 6036-7666-6911-0003





    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini, saya :

    Nama                                                       :  HARTO

    NUPTK                                                  :  5543-7516-5420-0002

    Unit Kerja                                               : MI Hidayatun Na’im

    Jabatan                                                    : Guru Kelas

    Tempat/Tgl. Lahir                                   :  TAJEPAN, 27 JULI 1973

    Ijazah pendidikan terakhir                      :  MAS

    Tempat menampuh pendidikan S.1        :  STAI Kuala Kapuas

    Nama prodi / Jurusan                              : S.1 Tarbiyah / PAI

    Sekarang Semester ke                             :  4 ( Empat)                                   

    Dengan ini saya Menyatakan bahwa saya telah mengajukan permintaan Bantuan studi peningkatan kualifikasi Akademik S1 / D4 melalui program peningkatan kualifikasi S1/ D4
    Yang bersumber dari APBN melalui Dana Dekonsentrasi Bidang pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan provinsi Kalimantan tengah Tahun Anggaran 2012.


    Bantuan Studi peningkatan kualifikasi Akademik S1  /D4 yang saya ajukan hanya melalui program peningkatan kualifikasi S1 /D4 yang bersumber dari Dana dekonsetrasi Bidang pendidikan Dasar ,Dinas pendidikan provinsi kalimantan tengahtahun anggaran 2012.


    Bila dikemudian hari terdapat bantuan yang sejenis  ( ganda) dari sumber dana lain,baik  APBD maupun APBN  maka  saya bersedia  mengembalikan salah satu Dana yang saya terima.

    Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan  sadar. Tanpa ada paksaan dari pihak manapun.




    Tajepan,     FEBRUARI 2012
    Yang membuat pernyataan,




    HARTO
                                                                                             NUPTK.  5543-7516-5420-0002


    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  H. AHMAD BADERUN
    Jabatan                                :  Kepala Sekolah MIS Hidayatun Naim   
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    H. AHMAD BADERUN



    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  M.RIDUANSYAH
    Jabatan                                :  Wakil Kepala Madrasah    
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    M.RIDUANSYAH



    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  HALANI  
    Jabatan                                :  Guru      
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    H A L A N I



    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  HARTO
    Jabatan                                :  Guru     
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    H A R T O



    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  NORHADI
    Jabatan                                :  Guru     
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    N O R H A D I


    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  AHMAD FUADI
    Jabatan                                :  Guru     
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    AHMAD FUADI

    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  LATIFAH
    Jabatan                                :  Guru     
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    L A T I F A H

    SURAT PERNYATAAN


    Yang bertanda tangan dibawh ini :

    Nama                                  :  RUSDIANA
    Jabatan                                :  Guru     
    Alamat                                :  Tajepan

    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa bantuan uang Tunjangan Fungsional  yang saya terima dari BritAma Kapuas.
    Alamat : Jl. Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kec. Selat Kab. Kapuas

    Sebanyak Rp. 1.500.000 (6 bulan) Jan-Juni 2010 dan tidak ada potongan/pengurangan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas.

    Dan Guru Honor tersebut tidak terdaftar sebagai PNS/CPNS, apabila ternyata terdaftar di Kementerian Agama Kab. Kapaus atau dimanapun sebagai PNS/CPNS, maka Guru Honor bersedia mengembalikan uang Tunjanga Fungsional yang sudah saya terima, bantuan tersebut dalam keadaan utuh/cukup yang saya terima.

    Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun, demikian untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



    Tajepan, 05 Agustus 2010

    Yang membuat pernyataan
    Guru MI Hidayatun Naim,




    R U S D I A N A

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar